Nonton Film Cinta Laki Laki Biasa Full Movie

  • Whatsapp
Nonton Film Cinta Laki Laki Biasa Full Movie
Nonton Film Cinta Laki Laki Biasa Full Movie

Pemuda-riauNonton Film Cinta Laki Laki Biasa Full Movie – Cinta Laki Laki Biasa adalah film romantis Indonesia yang akan dirilis pada 1 Desember 2016. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dibintangi oleh Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, Dhini Aminarti, dll.

Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Asma Nadia. Ini merupakan kolaborasi pertama antara Asma Nadia dan Starvision Plus. Film Original Soundtrack ciptaan Deva Mahenra ini diisi dengan lagu film berjudul “Cinta Laki Laki Biasa”.

Film ini menceritakan sebuah drama romantis tentang cinta Laki Laki Biasa, melalui cinta orang biasa bernama Deva Mahenra (Deva Mahenra) untuk Narnia (Velove Vexia), memberikan kedamaian yang disampaikan oleh unsur Islam.

Sinopsis Film Cinta Laki Laki Biasa

Nonton Film Cinta Laki Laki Biasa  Movie

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra), dan Rafli menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. Nania tidak hanya mendapatkan bimbingan ilmiah dalam membangun rumah, tetapi juga mendapatkan bimbingan untuk menjalani hidup yang lebih bermakna.

Baca ini : Nonton Film Untuk Rena Full Movie

Kebahagiaan tidak didasarkan pada kemewahan, tetapi pada kesederhanaan dalam keakraban dan ketulusan. Tidak ada yang mengira Narnia akhirnya akan menerima lamaran Lavli. Dalam hal status sosial, mereka berbeda seperti bumi dan langit. Narnia berasal dari keluarga terpandang.

Dan Lavli hanyalah orang biasa. Tak heran, ibu Nania (Ira Wibowo) dan ketiga adiknya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) sangat menentangnya, dan mereka berhasil menikahi pria ternama (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho). Berat, di mata ibunya.

Selain itu, Nania akan segera bermitra dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter dengan jaminan masa depan yang sukses. Berbagai upaya, baik halus maupun kasar, berusaha membatalkan niat Nania, namun Nania tidak goyah, ia percaya hanya dengan Lavli hidupnya akan bahagia.

Namun bahkan setelah Nania dan Rafli menikah dan memiliki dua anak, Yasmin dan Yusuf, mereka berdua harus melalui tekanan dan cobaan yang tak ada habisnya. Rafli harus bekerja keras untuk membuktikan kepada Nania dan semua orang yang melecehkannya bahwa meskipun dia hanya orang biasa, cinta yang dia miliki adalah cinta yang luar biasa.

Pemain Film Cinta Laki Laki Biasa

Ada banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi film yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini, dan jika anda ingin mengetahuinya dapat melihat dafftar yang ada di bawah ini.

  • Velove Vexia memerankan Nania Dinda Wirawan.
  • Deva Mahenra memerankan Muhammad Rafli Imani.
  • Nino Fernandez memerankan Tyo Handoko.
  • Mawoto memerankan Penghu Lu.
  • Angie Ang memerankan reporter.
  • Ira Wibowo memerankan ibu Nania.
  • Dewi Yull memerankan Nani Sutinah.
  • Donita berperan memerankan Wiwid Wirawan.
  • Adi Nugroho memerankan Anwar Iskandarsyah.
  • Uli Herdinansyah memerankan Donny Andara.
  • Muhadkly Acho memerankan Tolle Syukur.
  • Dhini Aminarti memerankan Lulu Damayanti.
  • Dewi Rezer memerankan Ranti Wirawan.
  • Agus Kuncoro memerankan Teguh Trimurti.
  • Melia Bascarani memerankan Ida Zaitun.
  • Fanny Fabrian memerankan Ina Wirawan.
  • Yama Carlos memerankan Ardan Komarandi.
  • Yati Surachman memerankan Mbok.
  • Donna Harlan memerankan Titi.
  • Elkie Kwee (Elkie Kwee) memerankan dokter.
  • Messi Gusti memerankan Yasmin Love Muhammad.

Itulah sekiranya daftar dari permain yang membintangi Film Cinta Laki Laki Biasa, dan disini mimin memiliki sedikit ulasan yang mimin berikan di bagian bawah.

Review Film Cinta Laki Laki Biasa

Apa kelebihan utama dari Cinta Laki Laki Biasa, jika ingin membandingkannya dengan film-film bernuansa serupa, memang naskah cerita sutradara Sudio sepertinya tidak pernah memaksakan diri untuk menyampaikan ide cerita kepada penonton. Tidak ada drama sedih atau adegan yang terlalu melankolis. Seharusnya tidak ada warna religius yang tak terlupakan dalam banyak adegan.

Juga tidak ada protagonis atau penjahat yang muncul dengan motif atau konflik yang dipaksakan. Bercerita yang tepat dan efektif. Memang, “Orang Biasa” terkadang tidak bisa lepas dari klise film Indonesia tentang dua orang dari kelas sosial yang berbeda-apakah perlu karakter Narnia dan Lafferli untuk melihat adegan masalah yang dihadapi saudara dan pernikahan?

Kisah cinta segitiga yang dihadirkan dalam film ini tidak akan pernah berkembang secara normal. Peran Tyo Handoko (Nino Fernandez) muncul dalam kapasitas yang bertanggung jawab. Pada titik tertentu, karakter ini terasa seperti mencoba menjadi lawan dalam hubungan pernikahan antara karakter Nania dan Rafli.

Namun, di lain waktu, karakter ini tidak pernah melakukan apa pun selain desain plot dari beberapa konflik cerita film. Arahan Soeharjanto juga menjadi kunci sukses Laki Laki Biasa dalam mendongeng. Soeharjanto berhasil menceritakan kisah cinta Nania dan Rafli dengan ritme bercerita yang benar.

Tidak pernah terasa terburu-buru atau sengaja memperlambat durasi cerita—walaupun paruh kedua film terasa sedikit dipercepat untuk mencapai kesimpulan yang saling bertentangan yang dihadirkan di akhir cerita film.

Baca juga : Nonton Film Nerve Sub Indo Full Movie

Petunjuk Soeharjanto tentang sekuen teknis “Cinta Laki-Laki Biasa” juga membuat film ini menjadi notch. Gambar-gambar sutradara Cesa David Luckmansyah jelas sangat membantu proses Soeharjanto mengkonstruksi cerita film.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *