Nonton Film Come Play Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp
Nonton Film Come Play Full Movie Sub Indo
Nonton Film Come Play Full Movie Sub Indo

Pemuda-riauNonton Film Come Play Full Movie Sub Indo – Film horor terbaru, Come Play, memilih konsep yang sama sekali baru, yaitu horor terkait augmented reality (AR). Ditulis dan disutradarai oleh Jacob Chase, Come Play bercerita tentang seorang anak autis yang selalu sendirian oleh Oliver (Azhy Robertson).

Mencari teman bermain, suatu hari dia bertemu dengan monster tak terlihat bernama Larry, dan dia sering mengajaknya bermain. Film horor terbaru ini baru saja diputar di jaringan teater CGV. Cerita yang dihadirkan sebenarnya bermoral, namun sarat dengan latar belakang aktor yang unik dan tidak biasa.

Sinopsis Film Come Play

Nonton Film Come Play Full Movie

Oliver (Azhy Robertson) adalah seorang anak autis yang tidak dapat berbicara. Dia selalu menggunakan alat pintar untuk membuat orang tuanya mengerti apa yang ingin dia katakan. Alat pintar dapat membantunya memilih kata-kata yang sulit diungkapkan dalam tulisan atau bahasa isyarat. Ketika merasa kesepian, dia sendiri akan menghabiskan beberapa waktu untuk menonton serial animasi “SpongeBob SquarePants”.

Baca ini : Nonton Film No Time To Die Sub Indo Full Movie

Orang tua Oliver, Sarah (Jillian Jacobs) dan Marty (John Gallagher Jr.) telah berpisah untuk waktu yang lama, yang membuat Oliver semakin tertekan dan kesepian. Selain itu, dia diganggu oleh tiga temannya di sekolah, membuat Oliver semakin putus asa. Kesendirian membuatnya mencari hiburan pada peralatan yang dimilikinya.

Suatu hari, ia menemukan sebuah aplikasi di smartphone-nya yang menarik perhatiannya. Aplikasi bernama “Misunderstood Monster” ini menceritakan kisah monster bernama Larry, membaca halaman demi halaman, mengetahui bahwa dia juga menginginkan seorang teman. Setelah Oliver membaca cerita Larry, hal-hal aneh mulai terjadi padanya.

Sepertinya lampu di kamarnya mulai mati satu per satu, sampai muncul wajah monster lain saat dia bermain dengan perangkatnya. Oliver yang tidak bersalah kemudian memberi tahu ibunya tentang masalah ini, tetapi sang ibu tidak mempercayainya sampai suatu hari, ketika makhluk itu keluar dari layar anak, orang tuanya menyadari bahwa anak mereka dalam bahaya dan mereka harus mengambil tindakan cepat!

Seperti banyak film horor yang dirilis pada tahun 2020, film ini sedikit mencerahkan (walau tidak sempurna), karena banyak film horor yang dirilis tahun ini, dan kualitasnya di bawah rata-rata.

Pemain Film Come Play

Ada banyak pemain yang membintangi film Come Play ini dan jika anda ingin mengetahuinya dapat melihat daftar di bawah ini.

  • Azhy Robertson sebagai Oliver.
  • Gillian Jacobs sebagai Sarah.
  • Winslow Fegley sebagai Bryon.
  • John Gallagher sebagai Marty.
  • Dalmar Abuzeid sebagai Mr. Calarco.
  • Jayden Marine sebagai Meteo.
  • Alana-Ashley Marques sebagai Aide.
  • Rachel Wilson sebagai Jennifer.
  • Jess Salgueiro sebagai Sonya.

Itulah sekiranya para pemain yang ada dalam Film Come Play ini, dan disini mimin memiliki sedikit ulasan tentang film Come Play ini. jadi simak terus hingga akhir.

Review Film Come Play

Film Come Play diadaptasi dari film pendek Chase tahun 2017 “Larry”. Setelah versi pendeknya sukses, Jacob Chase ingin mengembangkan ceritanya menjadi materi layar lebar. Come Play biasanya menggunakan bahan cerita yang berbeda dari film horor.

Kali ini sosok hantu tersebut dibuat menjadi program AR. Larry juga digambarkan sebagai orang biasa, dengan bahasanya yang fasih dan suaranya yang familiar. Film ini adalah film horor pertama Jacob Chase setelah berkutat dengan proyek romantis seperti “Four-sided Liar”, “Amy” dan “After School Special”.

Az Robertson, John Gallagher Jr., Gillian Jacobs, Rachel Wilson dan Kate Fenton akan membintangi “Come Play”. Saya mengerti pesan yang ingin disampaikan film ini. Ini adalah pesan yang baik tentang kehidupan anak-anak. Era ini semakin bergantung pada teknologi, sehingga mereka tidak lagi berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, tetapi lebih memperhatikan gadget.

Meski film ini tidak buruk tapi menyampaikan kabar baik, jalan cerita film ini sepertinya mudah untuk dilupakan. Itu dimulai dengan beberapa adegan menegangkan dan berakhir dengan akhir yang tidak menyenangkan, tetapi tetap manis, jadi kami melupakan adegan tegang di awal.

Apa sebenarnya cerita Larry? Mungkin ini tanpa latar belakang yang jelas, tapi meski begitu, maksud yang disampaikan tetap bisa dimengerti. Kesepian, ditindas, dan perceraian orang tua adalah faktor-faktor yang bisa membuat semangat anak lesu.

Baca juga : Nonton Film Brick Mansions Sub Indo Full Movie

Tapi Oliver digambarkan di sini sebagai anak yang sangat kuat. Azhy Robertson memainkan Oliver dengan baik sebagai pemula. Saya akui pemilihan karakter dalam film ini cukup bagus, sehingga konsep keseluruhan film bisa dibilang sederhana namun bisa tersampaikan dengan baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *