Nonton Film Portrait Of a Beauty Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp
Nonton Film Portrait Of a Beauty Full Movie Sub Indo
Nonton Film Portrait Of a Beauty Full Movie Sub Indo

Pemuda RiauNonton Film Portrait Of a Beauty Full Movie Sub Indo – Drama dan film Korea sering menggunakan tema keluarga kerajaan atau saeguk untuk bercerita. Fans sering melihat berbagai cerita menarik tentang berbagai dinasti yang pernah memerintah Korea. Film Korea “Portrait of Beauty” adalah salah satunya.

Film ini diproduksi oleh sutradara Jeon Yun-soo dan ditayangkan perdana di Korea Selatan pada tahun 2008. Kim Young-ho, Kim Nam-ji dan Kim Gyu-ri adalah aktor utama dalam film ini. Latar belakang potret cantik ini berasal dari Dinasti Joseon.

Ternyata “Portrait of Beauty” adalah film dengan unsur dewasa. Film ini diadaptasi dari novel Li Zhengming “The Painter of the Wind”. Film ini berlatar Dinasti Joseon, dan penyamaran wanita sebagai pria adalah daya tarik utama ayahnya.

Pada tahun 2008, film berdurasi 108 menit ini terjual habis dengan 2.364.482 tiket, menjadikannya film terlaris. Meski dirilis 13 tahun lalu, penggemar film “Beauty” tidak perlu khawatir, karena film tersebut akan tayang di layanan streaming Netflix pada 1 Agustus mendatang.

Bahkan para penggemar sudah tidak sabar untuk menonton film “Portrait of Beauty” di Netflix. Sebelum melihatnya, yuk simak rangkuman potret kecantikannya di bawah ini.

Sinopsis Film Portrait Of a Beauty

Nonton Film Portrait Of a Beauty Full Movie

Beberapa orang dewasa berkumpul dan mengagumi lukisan muda yang mengaku sebagai Shin Yunbok. Yoon Bok dan ayahnya Shin Han Ping (Park Ji Il) dipuji oleh mereka bersama. Sebagai pelukis potret keturunan kerajaan, karya-karyanya terbilang membanggakan. Seorang kerabat meminta Han Ping untuk melatih Yin Fu dengan baik, agar kejayaan keluarga mereka dapat dihidupkan kembali.

Baca ini : Nonton Film The Mechanic Sub Indo Full Movie

Namun, tren saat ini dipimpin oleh pelukis Jin Hongdao, yang sangat menyukai raja. Tentu bukan hal yang mudah untuk mengubahnya. Salah satu dari mereka ingin melihat lukisan Yin Fu dengan matanya sendiri. Pada saat yang sama, saya melihat seorang gadis kecil bernama Yunzhen mengintip dari kejauhan.

Permintaan ini tak bisa ditolak, namun Yunbo terlihat gugup, berkeringat deras, menangis, bahkan mengompol. Bocah itu hanya memegang sikat yang tidak pernah mulai menggaruk. Ini membuat Han Ping marah. Dia merasa dipermalukan di depan banyak orang. Dengan marah, dia pergi mencari Yunfu.

Sayangnya, Yun Fu telah mengambil sikap yang tidak terduga. Anak itu memilih untuk gantung diri. Han Ping menolak untuk menerima kematian putranya dan menghubungkan semua tragedi dengan Yunzhen, yang ternyata adalah putrinya karena Yunzhen adalah saudara perempuan Yunfu.

Beban duka pun langsung dilimpahkan kepadanya. Han Ping mengatakan bahwa selain mempermalukan anggota keluarga dan selingkuh, Yunzhen juga menjadi penyebab kematian saudaranya.

Pemain Film Portrait Of a Beauty

Jika anda penasaran dengan para pemain yang ada dalam Film Portrait Of a Beauty ini, anda dapat meilhatnya memalui daftar yang sudah mimin buat dibawah ini.

  • Kim Min Sun berperan sebagai Xin Yunfu.
  • Kim Young Ho berperan sebagai Kim Hong Dao.
  • Kim Nam Ji berperan sebagai Kang Mao.
  • Choo Ja-hyeon berperan sebagai Seol-hwa.
  • Han Ming Jiu berperan sebagai Jeong Joo.
  • Park Ji Il berperan sebagai Shin Han Ping.
  • Kwon Byung Gil berperan sebagai Kim Geo-sang.
  • Cui Jinghuan berperan sebagai artis Choi.
  • Yeo Ho-min berperan sebagai Artis Shim.

Itulah sekiranya para pemain yang ada dalam Film Portrait Of a Beauty ini, dan disini mimin memiliki sedikit ulasan mengenai Film Portrait Of a Beauty jadi simak terus hingga akhir ulasan mimin berikut ini.

Review Film Portrait Of a Beauty

Yunzhen disalahkan oleh ayahnya yang egois atas kematian kakaknya. Lambat laun, ide ini menjadi tertanam kuat di benaknya. Yunzhen tidak menolak, dia juga tidak menolak “membiarkan” ayahnya menjadi seorang putra. Semuanya untuk mewujudkan impian menjadi pelukis kerajaan, lagi-lagi sesuai keinginan ayahnya.

Menyimpang dari premis memilukan ini, plot yang dihadirkan dalam film “Portrait of Beauty” (2008) terkadang terasa cepat, namun di beberapa bagian terasa lambat. Hanya saja ada grafik emosi yang diekspresikan dalam film ini, dan semakin meningkat.

Anda akan segera terlibat dalam konflik, terutama ketika penyamaran Yin Zhen akhirnya ditemukan oleh Kang Mu. Dari sini, meski terasa lambat, cerita mulai menjadi lebih emosional.

Selain semakin emosional, konflik dan perkembangan karakter dalam “Portrait of Beauty” (2008) juga lancar. Di awal cerita, Anda akan melihat bahwa sosok Jin Hongdao adalah seorang guru yang bijaksana, seorang guru yang melindungi dan menyemangati siswa, dalam hal ini Yin Zhen atau Hui Yuan.

Memasuki pertengahan film, Anda akan melihat Hong Du mulai ragu, karena Yunzhen menunjukkan sisi feminin dalam lukisannya. Hingga suatu hari, Jin Hongdao melihat dengan matanya sendiri bahwa Yunzhen benar-benar seorang wanita.

Baca juga : Nonton Film Merindu Cahaya De Amstel Full Movie

Hongdu, yang tenang dan tenang, penuh dengan antusiasme untuk siswa. Untuk memiliki Yunzhen, dia rela melakukan apa saja. Pada bagian ini, cerita mulai menjadi lebih seru karena melibatkan lebih banyak emosi untuk setiap karakter.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *