Nonton Film Three Days To Kill Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp
Nonton Film Three Days To Kill Full Movie Sub Indo
Nonton Film Three Days To Kill Full Movie Sub Indo

Pemuda-riau Nonton Film Three Days To Kill Full Movie Sub Indo – Film Three Days To Kill adalah film thriller aksi 2014 yang disutradarai oleh McG dan ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak. Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hayley Steinfeld, Connie Nelson, Richard Samer dan Eric Eboani.

Film Three Days To Killini dirilis pada 21 Februari 2014. Film ini mendapat tinjauan yang beragam, dengan pendapatan box office sebesar 52,6 juta dolar AS dan anggaran sebesar 28 juta dolar AS.

Read More

Pada tanggal 31 Januari 2013, sebuah foto lokasi syuting terungkap. Pada bulan November 2013, stills film dirilis. Pada tanggal 17 Desember 2013, studio merilis trailer dan poster pertama dari film tersebut.

Pada tanggal 30 Januari 2014, Relativitas merilis venue Super Bowl 2014 yang baru. Pada 28 Mei 2013, teori relativitas menetapkan tanggal rilis film sebagai 14 Februari 2014. Kemudian, pada tanggal 30 Oktober, tanggal film ditunda satu minggu menjadi 21 Februari 2014.

Sinopsis Film Three Days To Kill

Nonton Film Three Days To Kill Full Movie Sub Indo

Agen CIA Ethan Rainer (Kevin Costner) bekerja sama dengan tim untuk menangkap Albi, wakil dari seorang pedagang senjata (Wolf) yang menjual bom kotor kepada teroris di sebuah hotel di Beograd yang dijanjikan. Albino menyimpulkan jebakan itu ketika dia mengenali rekan Renner yang telah membunuhnya (menyamar sebagai pelayan).

Baca ini : Nonton Film Tracers Sub Indo Full Movie

Reina tiba-tiba pusing saat mengejar pasien albinisme, sehingga dia harus menembaknya di kaki, membuatnya tidak bisa bergerak, dan kemudian pingsan, membiarkan pasien albinisme itu melarikan diri. Pada saat yang sama, pembunuh elit CIA, Vivi Dile (Amber Heard), “agen rak tertinggi”, secara pribadi ditunjuk oleh direktur untuk membunuh Serigala. Weiwei memantau aksinya, mencurigai Reina telah melihat serigala tanpa sadar.

Reina hampir lumpuh karena batuk parah dan didiagnosis menderita glioblastoma lanjut, yang telah menyebar ke paru-parunya. Dia hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup, dan dia tidak bisa melihat Natal berikutnya. Selama beberapa dekade, ia telah merahasiakan kariernya yang berbahaya dari istrinya Christine (Connie Nelson) dan putrinya Zoe (Hailee Steinfeld), dengan biaya kehilangan mereka.

Dia memutuskan untuk menggunakan waktu yang tersisa untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya yang terpisah dan, jika mungkin, dengan mantan istrinya. Dia kembali ke Paris, di mana dia tinggal terpisah dari keluarganya, dan menemukan bahwa keluarga Jules tinggal di apartemennya.

Polisi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk mengusir penghuni liar yang tidak mampu sampai setelah musim dingin. Dia sekali lagi menjalin hubungan yang canggung dengan Christine dan memberitahunya tentang penyakitnya yang mematikan.

Pemeran Film Three Days To Kill

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dari Film Three Days To Kill berikut daftarnya:

  • Kevin Costner sebagai Ethan Renner
  • Amber Heard sebagai Vivi Delay, salah satu pembunuh elit CIA
  • Hailee Steinfeld sebagai Zooey Renner, putri Ethan yang berusia enam belas tahun
  • Connie Nielsen sebagai Christine Renner, mantan istri Ethan
  • Richard Sammel sebagai Serigala, pedagang senjata Jerman
  • Marc Andreoni sebagai Mitat Yilmaz
  • Eriq Ebouaney sebagai Jules, seorang pria Réunion yang keluarganya berjongkok di apartemen Ethan
  • Tómas Lemarquis sebagai Albino, letnan Serigala
  • Raymond J. Barry sebagai Direktur CIA
  • Jonathan Barbezieux sebagai Louis
  • Jonas Bloquet sebagai Hugh, pacar Zooey
  • Rupert Wynne-James sebagai ayah Hugh, yang kebetulan menjadi mitra Wolf

Itulah beberapa pemeran dari Film Three Days To Kill Full, selanjutnya mimin akan review Film Three Days To Kill.

Review Film Three Days To Kill

Selain pemeran yang bagus di atas, film ini juga memiliki masalah dengan fotografi dan plot serta jalan cerita yang ada. Ketika bagian pertama film menunjukkan agen melakukan misi dengan banyak tembakan dan ledakan, penonton berharap bagian selanjutnya akan lebih baik (setidaknya dengan lebih banyak efek visual).

Sayangnya, absennya adegan selanjutnya cukup “wow”. Setting kamera juga tidak membantu penonton untuk menikmati film. Karena pengeditan yang berantakan, ada terlalu banyak aksi pertempuran dan kejar-kejaran mobil menjadi tidak bernyawa. Penonton tidak bisa “masuk” ke dalam film karena seolah-olah kita hanya menonton lewat dan tidak bisa menambahkan “merinding” atau “takut” untuk melihat apa yang tersaji di layar.

Selain faktor teknis di atas, cerita yang ditulis oleh Luc Besson & Adi Kazak juga tidak mendapatkan bantuan dari sutradara McGonagall. Ada banyak celah plot. Bagaimana mungkin seorang agen senior seperti Ethan Rainer dengan mudah “diinfus” oleh seorang wanita asing? Apalagi, tidak ada bukti bahwa wanita ini benar-benar bekerja untuk CIA? Hanya karena Reina adalah agen sekarat yang bisa melakukan apa saja, apakah masuk akal untuk memberinya obat ajaib ini?

Apakah obat ajaib ini hanya karena tumpukan catatan laboratorium yang tidak terlihat dalam film yang diteliti oleh Ethan Renner? Selain itu, apakah CIA kekurangan agen untuk menangani serigala dan albinisme yang tidak terlihat terlalu pintar/aneh? Mengapa mengandalkan agen sakit-sakitan Reina, bahkan ketika dia berada di bawah tekanan besar, dia jatuh sakit. Bukankah CIA biasanya bekerja dalam tim, terutama ketika misinya serius?

Selain masalah logika di atas, jalan cerita yang tidak tersampaikan dengan baik, sehingga penonton menutup mata terhadap operasi Ethan Rainer yang sebenarnya. Mengapa Anda pergi ke Mitat Yilmaz (Marc Andreoni)? Apa sebenarnya yang diinginkan Reina dari persidangan akuntan Guido (Bruno Ritchie)?

Baca juga : Nonton film hitman’s wife’s bodyguard sub indo full movie

Mungkin dalam dialog, cerita diberikan narasi yang pendek, namun dengan “selingan” unsur keluarga dalam film ini, cerita tentang institusi itu sendiri menjadi tidak logis. Banyak hal yang tidak penting juga dimasukkan ke dalam film ini, dan hal-hal yang membuat film terasa sangat lambat tidak cocok untuk dikemas dalam film dengan poster Kevin Costner yang sedang memegang pistol. Akhirnya, judul “3 Days To Kill” tidak cocok untuk film ini. McG perlu belajar lebih banyak untuk membuat film aksi yang lebih klasik tanpa menipu penonton. Skor saya 4/10.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *