Nonton All Too Well: The Short Film Sub Indo Full Movie

  • Whatsapp
Nonton All Too Well: The Short Film Sub Indo Full Movie
Nonton All Too Well: The Short Film Sub Indo Full Movie

Pemuda-riau Nonton All Too Well: The Short Film Sub Indo Full Movie – All Too Well: The Short Film adalah sebuah film pendek romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift.

Film All Too Well: The Short Film dinamai menurut lagu Swift 2012 “All Too Well”, berdasarkan versi 10 menit dari lagu tersebut, yang dibintangi Sadie Zink dan Dylan O’Brien, keduanya menjalin hubungan romantis. penampilan.

Album ini dirilis ke YouTube bersama dengan album kedua Swift yang direkam ulang, Red (Taylor’s Version) pada 12 November 2021. Film ini ditayangkan perdana pada hari yang sama di AMC Theatre di Lincoln Square, New York City. Hal ini terbuka untuk komentar positif dari kritikus.

Sinopsis All Too Well: The Short Film

Nonton All Too Well: The Short Film Sub Indo Full Movie

Sinopsis All Too Well: The Short Film, cerita dimulai dengan pasangan berbaring di tempat tidur bersama, dan dia terpesona olehnya. Mereka pergi ke bagian utara New York, di mana dia meninggalkan syal merah di rumah saudara perempuannya. Hubungan mereka berubah di sebuah pesta makan malam, dan dia mengabaikan pacarnya karena dia sibuk mengejar teman.

Baca ini : Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Mereka bertengkar kemudian; dia sombong dan menghina, tetapi dia patah hati tetapi ingin bersamanya. Dia meminta maaf dan menciumnya untuk mengakhiri pertengkaran, dan mereka menari di bawah lampu kulkas.

Ketika dia membutuhkannya, dia mulai mengasingkannya dan akhirnya putus dengannya. A yang hancur menangis di tempat tidur, mengabaikan teleponnya. Sebuah montase menunjukkan dia menghadiri pesta sendirian dan menjadi sengsara pada hari ulang tahunnya yang ke-21. Ketika dia berjalan sendirian di jalanan Brooklyn, hidupnya berlanjut, mengingat beberapa momen bahagia dalam hubungannya dengan pria itu.

Film kemudian melompat ke 13 tahun berikutnya. Dia telah menjadi seorang penulis dan sedang merayakan perilisan novelnya “Semuanya Baik”, mungkin menggambarkan secara rinci sakit hatinya di awal usia 20-an, membacanya untuk penggemar di toko buku yang ramai. Di luar, pria yang lebih tua memandangnya melalui jendela, mengenakan syal yang ditinggalkannya 13 tahun lalu.

Pemeran All Too Well: The Short Film

Selanjutnya mimin akan memberikan beberapa daftar pemeran dalam All Too Well: The Short Film, sebagai berikut:

  • Sadie Sink sebagai Her
  • Taylor Swift sebagai Dia, Nanti
  • Dylan O’Brien sebagai Dia
  • Jake Lyon sebagai Dia, Nanti
  • Sutradara Stranger Things dan produser eksekutif Shawn Levy menjadi cameo sebagai ayah Her.

Nah, itulah beberapa pemeran dalam All Too Well: The Short Film. Berikutnya mimin akan review All Too Well: The Short Film.

Review All Too Well: The Short Film

Berdasarkan lagu All Too Well yang dia rilis di Red pada Oktober 2012, dan kemudian dirilis ulang sebagai Red berdurasi 10 menit (Taylor’s Version), film pendek berdurasi 14 menit ini merinci awal dan akhir kisah cinta pasangan muda. Gejolak itu dibintangi oleh Sadie Zink, Dylan O’Brien dan penyanyinya sendiri.

Film pendek ini dengan sempurna menggabungkan lirik dan dialog Taylor, dan menyampaikannya melalui reaksi kimia yang menarik antara Sadie dan Dylan. Keduanya mengubah peran mereka sepenuhnya, membuat penonton panik di tengah naik turunnya emosi. All Too Well: The Short Film terasa orisinal, nyata, dan menggugah.

Dalam banyak hal, mengingat perbedaan usia antara dia dan Jack, Taylor secara tidak langsung menamparnya dalam menghadapi kritik media melalui filmnya. Film ini adalah gambaran yang sangat penuh kebencian dari seorang pria yang lebih tua menyalakan seorang wanita muda dengan lampu gas, merampas keperawanannya, dan menyebabkan dia pingsan. Jika emosi yang disampaikan dalam produksi film adalah sebuah tanda, itu jelas merupakan luka yang terpatri dalam pada diri sang musisi.

Baca juga : Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Taylor memantapkan dirinya sebagai sutradara yang patut mendapat perhatian ketika ia mencoba membuat film untuk pertama kalinya. Dia telah menunjukkan keterampilan yang menjanjikan dengan menghasilkan banyak video musik yang luar biasa, dan sekarang Taylor sedang mencoba untuk menulis dan menyutradarai film pendek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *